News Update :

Kebohongan cinta

Rabu, 23 Mei 2012

Saat pertama kali aq kenal dirimu

Aku sangat bahagia

Karena kau bisa menghangatkan hatiku di kala aq sedih

Tapi sekarang kau berubah

Kau sibuk dengan dirimu

Kau lebih mementingkan dirimu sendiri

Kau tak peduli aku

Aku bosan dengan semua tingkah lakumu seperti ini

Aku tak tau hrus bagaimana agar kau seperti dahulu

Mungkinkah kau bosan denganku???

Mungkinkah kau ingin berpaling dariku????

Mungkinkah kau menemukan pngganti diriku???

Aku hanya trus bersabar dan bersabar

Aku tak bisa berbuat apa-apa denganmu

Aku sekarang hanya bisa berintropeksi pada diriku

Aku tak ingin kau mencintaiku karena paksaan

Aku ingin kebahagiaan

Aku hanya ingin dicintai dengan tulus

bukan karena ksihan

Karena aku mencintaimu dengan tulus

Cintaku hanya sebuah kebohongan saja
Share this Article on :

0 komentar:

 photo jadi2.gif
 

© Copyright chriscyber 2010 -2011 | Design by Cyber Indonesia | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.