News Update :

Ku bersabar Karena Cintamu..

Rabu, 23 Mei 2012

Detak jam dinding terus berlari,
Tuk menuju sore hari..
kucoba sandarkan tubuh ini disebilah kayu..
Karenaku lelah dan nampak seperti bunga layu…

Lalu,kubuka albumku..
Mungkin dengan begitu aku tak termenung semu..
kemudian ku amati wajah yang dipotret itu..
Ia seakan tersenyum dan tersipu malu kala aku memandangnya dengan mata hatiku..

Akupun tersenyum jua..
Meskipun orang menganggap aku gila..
Namun hatiku bahagia…
Karena ku yakin dia merindukanku pula….

Mungkin ini yang dinamakan cinta dan kerinduaan..
Semakin lama tak bertemu semakin tinggi pula rasa ingin berjumpa..
Akankah kau kupeluk dengan rasa cintaku yang menjulang karena tak tertahan..!!..
Namun itu hanya khayalan,yang mungkin aku harus bersabar dengan cintaku tulus ikhlas kepadanya…

Dengan ku tutup lagi albumku.
Dan Ku bicara dalam hatiku..

Sayang..!!..Tunggulah aku distasiun hatimu..
Share this Article on :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

King Cyber.....

pandai berpuisi juga ni...

 photo jadi2.gif
 

© Copyright chriscyber 2010 -2011 | Design by Cyber Indonesia | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.